Senin, 20 Januari 2014

Obat Herbal Hepatitis B

Obat Herbal Hepatitis B


  Obat Herbal Hepatitis B >> Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal hepatitis b yang tepat utuk penyembuhan hepatitis b dengan cara yang aman dan tidak mengakibat efek samping yang berbahaya pada tubuh anda.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B
   Penyakit Hepatiits B merupakan penyakit yang di sebebkan virus hepatitis B (HBV) yang intinya merusak atau menginfeksi salah satu hati yang sering di jumpai pada manusia.Dulu orang sering menyebut atau medis juga menyebut dengan kata ‘serum hepatitis” Penyebaran hepatitis sudah mencakup dunia termasuk di asia tenggara dan Indonesia. Penularan virus hepatitis B hasil dari paparan infeksi darah atau cairan tubuh yang mengandung darah.

 Penyakit hepatitis b yang akut menyebabkan peradangan hati, muntah, penyakit kuning dan-jarang-kematian. Hepatitis B kronis pada akhirnya dapat menyebabkan sirosis hati dan kanker hati-penyakit yang fatal dengan respon yang sangat miskin untuk kemoterapi saat ini. Infeksi ini dapat dicegah dengan vaksinasi.
Pada 2004, ada 350 juta orang yang terinfeksi HBV di seluruh dunia. Nasional dan regional prevalensi berkisar dari lebih dari 10% di Asia untuk di bawah 0,5% di Amerika Serikat dan Eropa Utara. Rute infeksi termasuk transmisi vertikal (seperti melalui melahirkan), transmisi kehidupan awal horisontal (gigitan, lesi, dan kebiasaan sanitasi), dan transmisi horisontal dewasa (kontak seksual, penggunaan obat intravena).

Obati Penyakit Hepatitis B Anda Dengan Dengan Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Gold G


  Saat ini sudah banyak obat herbal hepatitis b yang beredar di pasaran, Anda harus jeli dalam memilih obat yang akan Anda konsumsi untuk memudahkan penderita Hepatitis B kami menawarkan sebuah produk herbal yang telah terbukti secara nyata dapat membantu sembuhkan penyakit hepatitis B terbuat dari teripang laut dikemas dalam botol ukuran 320ml sehingga mudah untuk dibawa kemanapun, produk luar biasa berkhasiat ini bernama Jelly Gamat Gold G.



 Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal hepatitis B paling tepat terbuat dari teripang laut yang diolah secara moderen dengan teknologi paling mutakhir. Berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan protein, kolagen, mineral, mukolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik, chondroitin, asam amino, omega 3, 6, dan 9 yang berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan tripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis B, selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan sakit maag, dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. Bisa juga digunakan untuk penyembuhan pada luka sebab teripang tinggi kandungan protein dan kolagennya.

Selain itu Jelly Gamat Gold G juga Memiliki :

  •     kandungan mineral
  •     mukolisakarida
  •     protein, kolagen
  •     glucasaninoglycans
  •     asam amino
  •     antiseptik
  •     chondroitin
  •     omega 3, 6, dan 9
  •     berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.

Testimoni Penderita Hepatitis B Setelah Mengkomsumsi Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Gold G


N a m a            : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r             : 36 tahun
Alamat              : Sukabumi
Keluhan            : Hepatitis B
Jenis Produk     : Spirulina, Gold-G


 Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Cyano Spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Gold G memang tepat, aman dan ampuh untuk menyembuhkan hepatiis b, dan telah terbukti khasiatnya oleh bayak orang. Bagi anda yang berminat memesan Obat herbal Hepatitis B Jelly Gamt Gold G tinggal kirim format pemesanan sebgai berikut.

Cara Pemesanan Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Gold G

Ketik JGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim ke 085321848772

JGG : 2 botol : Sandi Hidayat : Kp.Ciwaas Rt03/12 Kel.Kersanegara Kec.Tawang Tasikmalaya Jawa Barat 085323555xxx 

Kirim ke 085-321-848-772

Daftar Harga Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Gold G



" Barang Sampai Ke Tangan Anda, Baru anda transper Pembayaran Kpd Kami "


1 komentar:

  1. There are some natural remedies that can be used in the prevention and eliminate diabetes totally. However, the single most important aspect of a diabetes control plan is adopting a wholesome life style Inner Peace, Nutritious and Healthy Diet, and Regular Physical Exercise. A state of inner peace and self-contentment is essential to enjoying a good physical health and overall well-being. The inner peace and self contentment is a just a state of mind.People with diabetes diseases often use complementary and alternative medicine. I diagnosed diabetes in 2010. Was at work feeling unusually tired and sleepy. I borrowed a cyclometer from a co-worker and tested at 760. Went immediately to my doctor and he gave me prescriptions like: Insulin ,Sulfonamides,Thiazolidinediones but Could not get the cure rather to reduce the pain but bring back the pain again. i found a woman testimony name Comfort online how Dr Akhigbe cure her HIV  and I also contacted the doctor and after I took his medication as instructed, I am now completely free from diabetes by doctor Akhigbe herbal medicine.So diabetes patients reading this testimony to contact his email     drrealakhigbe@gmail.com   or his Number   +2348142454860   He also use his herbal herbs to diseases like:SPIDER BITE, SCHIZOPHRENIA, LUPUS,EXTERNAL INFECTION, COMMON COLD, JOINT PAIN, EPILEPSY,STROKE,TUBERCULOSIS ,STOMACH DISEASE. ECZEMA, PROGENITOR, EATING DISORDER, LOWER RESPIRATORY INFECTION,  DIABETICS,HERPES,HIV/AIDS, ;ALS,  CANCER , MENINGITIS,HEPATITIS A AND B,ASTHMA, HEART DISEASE, CHRONIC DISEASE. NAUSEA VOMITING OR DIARRHEA,KIDNEY DISEASE. HEARING  LOSSDr Akhigbe is a good man and he heal anybody that comes to him. here is email    drrealakhigbe@gmail.com    and his Number +2349010754824

    BalasHapus